W3schools Tempat Belajar Bahasa Pemrograman Terlengkap


Menteri pendidikan dan kebudayaan (mendikbud) Nadiem Makarim telah mewacanakan adanya kurikulum baru, dimana ada 4 hal yang sangat penting untuk perkembangan pendidikan di Indonesia salah satunya bahasa inggris dan bahasa pemrograman.

Hal ini sangat serius dibahas oleh pemerintah demi terciptanya generasi yang handal yang bisa bersaing dengan negara-negara lain. 

Diera revolusi industri 4.0 kita diharuskan untuk bisa menerima perubahan yang begitu cepat,hal ini masih dianggap masyarakat terasa sulit karena pendidikan yang tidak terlalu tinggi sehingga membuat pemikiran pun terasa malas untuk menghadapi perubahan yang begitu cepat.

Untuk belajar bahasa pemrograman memang terasa sulit bagi orang awam,namun banyak cara untuk memulai belajar bahasa program salah satu situs terbaik untuk belajar bahasa program ada di w3schools.

Banyak bahasa program yang bisa kita pelajari disini seperti  HTML, CSS, JavaScript, SQL, Python, PHP, jQuery, dan Java. silahkan teman-teman buka situsnya disini https://www.w3schools.com

Berikut ini tampilan awal pada situs w3shools.



Contoh program html untuk menampilkan tulisan.


Anda bisa mengetikkan dimenu pencarian program apa yang ingin anda buat seperti ikon sosial media,form kontak dan yang lainnya semua tersedia di w3schools.


0 Response to "W3schools Tempat Belajar Bahasa Pemrograman Terlengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel