Idwebhost Daftar Domain Paling Mudah


Bagi anda yang belum tau apa itu domain pasti akan bertanya-tanya apakah kegunaan dari domain tersebut? tanpa kita sadari setiap kali kita sering membuka situs-situs besar seperti facebook.com atau situs jualan online seperti shopee.co.id, serta lazada semua nama tersebut adalah domain dengan ektensi yang berbeda dari .com dan .co.id dan masi banyak lagi yang bisa kita gunakan seperti net, info, biz, online, site, org, dan yang lainnya sesuai kebutuhan.

Domain adalah nama identitas alamat awal yang digunakan pada setiap website/blog agar bisa diakses melalui internet, domain juga memiliki unggulan atau TLD top level domain seperti .com yang banyak digunakan oleh pemilik website/blog. domain ini menjadi unggulan karena ektensinya yang populer sehingga memudahkan kita untuk mengingat nama website/blog tersebut.

Suatu hal yang membanggakan jika kita sudah mempunyai domain untuk website/blog pribadi milik kita sendiri kita bisa membagikannya ke sosial media agar bisa di kunjungi oleh orang lain dengan demikian blog kita akan semakin ramai pengunjung,dengan adanya domain maka akan semakin meningkatkan gengsi dari website/blog tersebut jika dibandingkan dengan blog yang hanya menggunakan domain bawaan dari layanan penyedia website/blog gratis yang membuat nama domain akan menjadi semakin lebih panjang.

Dengan kita membeli domain sendiri maka website/blog kita akan memiliki nama yang semakin singkat sehingga mudah untuk diingat,berikut ini cara daftar domain untuk website/blog di idwebhost.com

1. Silahkan buka situsnya terlebih dahulu https://idwebhost.com,silahkan isi nama domain untuk website/blog yang akan di buat.

2. Setelah nama domain diisi maka akan terlihat apakah domain masih tersedia atau sudah digunakan,jika masih tersedia silahkan beli sekarang.

3. Isi data diri dan beli domain dengan hosting atau pilih domain saja.

4. Isikan data diri dengan lengkap sesuai dengan yang aslinya.

5. Pilih metode pembayaran.

Silahkan transfer uang sejumlah yang ditetapkan bisa melalui bank transfer atau virtual account,lihat juga email yang dikirim dari idwebhost berupa invoice atau tagihan yang harus dibayar.setelah semua selesai maka domain yang kita beli tadi akan segera aktif,dan bisa kita gunakan di website/blog kita.

0 Response to "Idwebhost Daftar Domain Paling Mudah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel